Entri blog oleh MEILINA EKA AYUNINGTYAS
Setiap Universitas pasti memiliki staff sendiri yang memegang bidangnya masing – masing. Ada banyak helpdesk Telkom University yang memudahkan mahasiswa dalam permasalahannya. Ingin tau? Yuk simak!
Kita ketahui bahwa kampus selalu menyediakan helpdesk Telkom University sebagai bentuk layanan khusus bagi para mahasiswa dalam menyelesaikan permasalahan atau meminta permohonan sesuatu kepada kampus agar berjalan dengan mudah dan waktu yang singkat. Melalui helpdesk inilah mahasiswa dapat meminta informasi kepada kampus tanpa harus bertatap muka secara langsung.
Macam – Macam Helpdesk Telkom University
Berikut, adalah helpdesk yang ada di Telkom University;
1. Helpdesk Layanan BSLA
Helpdesk Telkom University Bagian Standard dan Layanan Akademik adalah helpdesk yang bertugas untuk memberikan informasi kepada mahasiswa terkait bidang akademik, proses wisuda mahasiswa, legalisir surat atau berkas, dan registrasi mahasiswa
Kontak WA: 08212666844
Alamat email: baa@telkomuniversity.ac.id
2. Helpdesk Layanan Akdemik Fakultas
Helpdesk ini hadir di setiap fakultas di Telkom University. Sehingga helpdesk ini khusus untuk memberikan informasi kepada mahasiswa di fakultas tertentu terkait perubahan pada data pribadi milik mahasiswa, nilai mahasiswa, registrasi, terkait proses wisuda, proses perkuliahan, TA/PA, dan juga surat keterangan mahasiswa.
Baca Juga : Cara Register Akun CeLOE Telkom University
3. Helpdesk Keuangan
Tentu dari namanya saja pasti sudah jelas apabila helpdesk ini memegang fungsi pada bagian finansial. Helpdesk Telkom University ini memberikan informasi kepada mahasiswa terkait pembayaran, tagihan, dan tata cara pembayaran tagihan.
Kontak WA: 081221424646
Alamat email: finance@telkomuniversity.ac.id
4. Heldesk CeLOE
Helpdesk Tekom University ini memberikan informasi kepada mahasiswa tentang e-learning pembelajaran yaitu LMS.
Khusus Mahasiswa;
Kontak WA: 082116663563
Alamat email: infocoloe@telkomuniversity.ac.id
5. Helpdesk Kemahasiswaan
Helpdesk ini khusus sebagai bimbingan konselin bagi para mahasiswa. Informasi yang disediakan dari helpdesk ini adalah informasi beasiswa, TAK, terkait asrama, PKKMB, dan SKPI.
6. Helpdesk Open Library
Helpdesk ini menyediakan informasi terkait perpustakaan, yaitu peminjaman buku dan jurnal.
7. Helpdesk CDC
Informasi terkait job vacancy
8. Helpdesk SMB
Informasi terkait pendaftaran maba
9. Helpdesk Pusat Bahasa
Informasi terkait tes bahasa
10. Helpdesk Logistik
11. Helpdesk Toss
Permintaan surat tanda mahasiswa aktif, surat dispensasi, dll.
Itu adalah Helpdesk Telkom University, tentu tugas dari helpdesk ini yaitu meringankan para mahasiswa. Karena setiap pengajuan dan pertanyaan bisa diajukan melalui helpdesk.