Panel samping
OpenCourseWare
Bahasa Indonesia (id)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Masukkan kueri pencarian
Masuk
Course Overview
Sections
DMH1A4-MANAJEMEN PEMASARAN
1
Announcements
Forum
Announcements
Forum
POKOK BAHASAN 8. PRODUK DAN STRATEGI MERK
2
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M1 - DEFINISI PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M2 - CUSTOMER VALUE HIERARCHY
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M3 - KLASIFIKASI PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M4 - HIERARKI PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M5 - BAURAN PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M6 - ATRIBUT PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M7 - STRATEGI MERK
Interactive Content
8. Produk dan Strategi Merk
Berkas
8. Quiz Produk dan Strategi Merk
Kuis
Customer Value Hierarchy
URL
Product Classifications - In Marketing
URL
Characteristic of services
URL
Marketing mix - the product concept
URL
Tugas Pertemuan-8 Materi Produk dan Strategi Merk
Penugasan
Forum Diskusi Pertemuan -8 Materi Produk dan Strategi Merk
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M1 - DEFINISI PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M2 - CUSTOMER VALUE HIERARCHY
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M3 - KLASIFIKASI PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M4 - HIERARKI PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M5 - BAURAN PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M6 - ATRIBUT PRODUK
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M7 - STRATEGI MERK
Interactive Content
POKOK BAHASAN 9. STRATEGI HARGA
3
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M1 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M2 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI-FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENETAPAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M3 - LANGKAH-LANGKAH DALAM PENETAPAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M4 - TUJUAN PENETAPAN HARGA DAN MEMPERKIRAKAN DEMAND
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M5 - PERHITUNGAN BIAYA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M6 - HARGA ANALISIS BIAYA HARGA DAN PENAWARAN PESAING
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M7 - METODE PENETAPAN HARGA DAN PEMILIHAN HARGA AKHIR
Interactive Content
Pricing Strategy
URL
9. Strategi Harga
Berkas
9. Quiz harga (1)
Kuis
Tugas Pertemuan-9 Materi Strategi Harga (Bagian 1)
Penugasan
Forum Diskusi Pertemuan-9 Materi Strategi Harga Bagian I
Pricing strategy an introduction
URL
Price marketing mix
URL
Pricing objectives & Strategy
URL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M1 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M2 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI-FAKTO –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENETAPAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M3 - LANGKAH-LANGKAH DALAM PENETAPAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M4 - TUJUAN PENETAPAN HARGA DAN MEMPERKIRAKAN DEMAND
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M5 - PERHITUNGAN BIAYA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M6 - ANALISIS BIAYA HARGA DAN PENAWARAN PESAING
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M7 - METODE PENETAPAN HARGA DAN PEMILIHAN HARGA AKHIR
Interactive Content
POKOK BAHASAN 10. PENENTUAN HARGA PRODUK
4
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M1 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M2 - PENGHITUNGAN HARGA BERBASIS LABA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M3 - METODA PENETAPAN HARGA BERDASARKAN PERMINTAAN
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M4 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS PERSAINGAN
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M5 - STRATEGI PENYESUAIAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M6 - STRATEGI KENAIKAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M7 - STRATEGI PENURUNAN HARGA
Interactive Content
10. Penentuan harga produk (2)
Berkas
Quiz 10. Penentuan Harga Produk
Kuis
Tugas Pertemuan-10 Materi Penentuan Harga Produk
Penugasan
Forum Diskusi Pertemuan-10 Materi Penentuan Harga Produk (Bagian 2)
Pricing strategy - cost based pricing
URL
Price Adjustmet Strategy
URL
Pricing strategy : penetration pricing
URL
Pricing strategy in marketing
URL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M1 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M2 - PENGHITUNGAN HARGA BERBASIS LABA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M3 - METODA PENETAPAN HARGA BERDASARKAN PERMINTAAN
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M4 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS PERSAINGAN
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARDMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M5 - STRATEGI PENYESUAIAN HARGAAN - PB10 - M5 - STRATEGI PENYESUAIAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M6 - STRATEGI KENAIKAN HARGA
Interactive Content
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M7 - STRATEGI PENURUNAN HARGA
Interactive Content
Loncat ke konten utama
Strategi Sukses Pemasaran: Fokus pada Produk, Merk, Harga, dan Penentuan Harga
Depan
Kursus
Open CourseWare (OCW)
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
OCWFIT18
POKOK BAHASAN 8. PRODUK DAN STRATEGI MERK
Forum Diskusi Pertemuan -8 Materi Produk dan Strategi Merk
Cari
Cari forum
Forum Diskusi Pertemuan -8 Materi Produk dan Strategi Merk
(Tidak ada topik diskusi dalam forum ini)