Panel samping
OpenCourseWare
Bahasa Indonesia (id)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Masukkan kueri pencarian
Masuk
Course Overview
Sections
1. Komunikasi Pemasaran Terpadu
1
Announcements
Forum
Announcements
Forum
Pertemuan Minggu Ke-5
2
Forum Diskusi 5
Pertemuan Minggu Ke-5
Berkas
Rubrik Penilaian Tugas
Berkas
Identity in Marketing Communications: An Ethics of Visual Representation
URL
Integrated Communication in Marketing: Ethical Issues
URL
Ethical & Legal Issues In Communication
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M1 - WHATS ON ETHIC ISSUES
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M2 - ETIKA BISNIS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M3 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 1
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M4 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 2
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M5 - ETHICS MODEL IN IMC1
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M6 - ETHICS MODEL IN IMC2
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M7 - ETHICS MODEL IN IMC3
Interactive Content
Pertemuan Minggu Ke-6
3
Forum Diskusi 6
Pertemuan Minggu Ke-6
Berkas
Marketing Communications Strategy: What It Is & How To Do It Right
URL
IMC Planning Process
URL
Integrated Marketing Communications principles, planning and practices
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M1 - PEMASARAN STRATEGIS VS PEMASARAN TAKTIS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M2 - STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M3 - AUDIENS DALAM MARKETING KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M4 - KOMUNIKASI YANG EFEKTIF
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M6 - IDENTIFIKASI KONSUMEN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M7 - ANALISIS SWOT
Interactive Content
Pertemuan Minggu Ke-7
4
Forum Diskusi 7
Pertemuan Minggu Ke-7
Berkas
Determining IMC Objectives and Approach
URL
Developing Services IMC - Positioning
URL
IMC Market Segmentation, Target Market & Positioning
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M1 - STRATEGI MENERJEMAHKAN VISI MISI PERUSAHAAN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M2 - S.M.A.R.T
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M3 - MENYUSUN TARGET SMART
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M4 - APLIKASI SMART PADA STARBUCKS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M5 - POSITIONING STRATEGY
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M6 - MIX MARKETING COMMUNICATION
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M7 - CREATIVE PLANNING
Interactive Content
Pertemuan Minggu Ke-8
5
Forum Diskusi 8
Pertemuan Minggu Ke-8
Berkas
7 Creative Content Marketing Strategies That Are Absolutely Crushing It
URL
User Generated Content For Social Media
URL
What does USER-GENERATED CONTENT mean?
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M2 - AIDA & AISAS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M3 - KERANGKA PEMASARAN MARKETING KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M4 - ADVERTISING CAMPAIGN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M5 - KISAH SUKSES ADVERTISING CAMPAIGN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M6 - PENCIL’S MODEL
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M7 - CARA MENDAPATKAN KREATIVITAS
Interactive Content
Loncat ke konten utama
Menyulam Etika dan Kreativitas dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu: Strategi, Perencanaan, Tujuan, dan Pendekatan Kreatif
Depan
Kursus
Open CourseWare (OCW)
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB)
OCWFEB06
1. Komunikasi Pemasaran Terpadu
Announcements
Cari
Cari forum
Announcements
General news and
announcements
(Tidak ada pengumuman yang di post)