Panel samping
OpenCourseWare
Bahasa Indonesia (id)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Masukkan kueri pencarian
Masuk
Course Overview
Sections
DIH1C3 - Perancangan Antarmuka Aplikasi
1
Announcement
Forum
Step 8 : Membuat Pesan dan Text yang Jelas
2
09_Slide 8 : Membuat Pesan dan Text yang Jelas
Berkas
Tugas 9 : Laporan Tahap 3 Tugas Besar
Penugasan
Forum 9 : Bagaimana mendesain message yang baik?
Kuis 9 : Membuat pesan dan text yang jelas
How to create popup window in Unity ( UI Screen )
URL
Simple Dialog with 1 Button - Android Studio Tutorial
URL
Custom Message Box UI Design Tutorial in Windows Form Application C#
URL
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M1 - READBILITY
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M2 - MEMILIH KATA-KATA YANG TEPAT
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M3 - MENULIS KALIMAT DAN MESSAGE
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M4 - JENIS-JENIS MESSAGE
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M5 - JENIS-JENIS MESSAGE BAGIAN 2
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M6 - MENAMPILKAN DAN MENYAJIKAN TEKS
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M7 - PANDUAN DESAIN MEESAGE
Interactive Content
Step 9 : Menyediakan Umpan Balik dan Panduan yang Efektif
3
10_Slide 9 : Menyediakan Umpan Balik dan Panduan yang Efektif
Berkas
Tugas 10 : Membuat desain awal untuk user manual aplikasi
Penugasan
Forum 10 : Bagaimana cara membuat user manual efektif ?
Kuis 10 : Menyediakan umpan balik dan panduan yang efektif
Webdesign Feedback | What (Not) To Do When Designing A Website
URL
Interaction Design Principles: feedback
URL
User Guide Writing Tips
URL
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB10 - M1 - PENGANTAR
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB10 - M2 - RESPON TIME
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB10 - M3 - TIME DELAY
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB10 - M4 - BLINKING & USE OF SOUND
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB10 - M5 - PREVENTING ERROR
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB10 - M6 - PROVIDING GUIDANCE AND ASSISTANCE
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB10 - M7 - BENTUK GUIDELINE AND ASSISTANCE
Interactive Content
Step 10 : Internasionalisasi dan aksesibilitas
4
11_Slide step 10 : Internasionalisasi dan aksesibilitas
Berkas
Tugas 11 : Aplikasi untuk Difable
Penugasan
Forum 11 : Konvensi umum terkait simbol dan interaksi
Kuis 11 : Internasionalisasi dan aksesibilitas
What is Web Accessibility in 60 seconds!
URL
Web Accessibility
URL
Adding Accessibility Features to Apps for Blind and Visually-Impaired Users
URL
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB11 - M1 - PENGANTAR INTERNASIONALISASI DAN AKSESIBILITAS
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB11 - M2 - INTERNASIONALISASI PART 1
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB11 - M3 - INTERNASIONALISASI PART 2
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB11 - M4 - KONSEP AKSESIBILITAS
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB11 - M5 - DESAIN AKSESIBILITAS BAGIAN 1
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB11 - M6 - DESAIN AKSESIBILITAS BAGIAN 2
Interactive Content
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB11 - M7 - DESAIN AKSESIBILITAS BAGIAN 3
Interactive Content
Loncat ke konten utama
Perancangan Antarmuka Aplikasi yang Ramah Pengguna: Pesan yang Jelas, Umpan Balik yang Efektif, dan Prinsip Internasionalisasi serta Aksesibilitas
Depan
Kursus
Open CourseWare (OCW)
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
OCWFIT10
Step 8 : Membuat Pesan dan Text yang Jelas
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M1 - READBILITY
DIH1C3 - PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI - PB09 - M1 - READBILITY
Video not loading, or not supported?
Click here