Side panel
OpenCourseWare
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
Course Overview
Sections
1. Komunikasi Pemasaran Terpadu
1
Announcements
Forum
Announcements
Forum
Pertemuan Minggu Ke-5
2
Forum Diskusi 5
Pertemuan Minggu Ke-5
File
Rubrik Penilaian Tugas
File
Identity in Marketing Communications: An Ethics of Visual Representation
URL
Integrated Communication in Marketing: Ethical Issues
URL
Ethical & Legal Issues In Communication
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M1 - WHATS ON ETHIC ISSUES
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M2 - ETIKA BISNIS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M3 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 1
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M4 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 2
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M5 - ETHICS MODEL IN IMC1
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M6 - ETHICS MODEL IN IMC2
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M7 - ETHICS MODEL IN IMC3
Interactive Content
Pertemuan Minggu Ke-6
3
Forum Diskusi 6
Pertemuan Minggu Ke-6
File
Marketing Communications Strategy: What It Is & How To Do It Right
URL
IMC Planning Process
URL
Integrated Marketing Communications principles, planning and practices
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M1 - PEMASARAN STRATEGIS VS PEMASARAN TAKTIS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M2 - STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M3 - AUDIENS DALAM MARKETING KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M4 - KOMUNIKASI YANG EFEKTIF
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M6 - IDENTIFIKASI KONSUMEN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M7 - ANALISIS SWOT
Interactive Content
Pertemuan Minggu Ke-7
4
Forum Diskusi 7
Pertemuan Minggu Ke-7
File
Determining IMC Objectives and Approach
URL
Developing Services IMC - Positioning
URL
IMC Market Segmentation, Target Market & Positioning
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M1 - STRATEGI MENERJEMAHKAN VISI MISI PERUSAHAAN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M2 - S.M.A.R.T
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M3 - MENYUSUN TARGET SMART
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M4 - APLIKASI SMART PADA STARBUCKS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M5 - POSITIONING STRATEGY
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M6 - MIX MARKETING COMMUNICATION
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M7 - CREATIVE PLANNING
Interactive Content
Pertemuan Minggu Ke-8
5
Forum Diskusi 8
Pertemuan Minggu Ke-8
File
7 Creative Content Marketing Strategies That Are Absolutely Crushing It
URL
User Generated Content For Social Media
URL
What does USER-GENERATED CONTENT mean?
URL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M2 - AIDA & AISAS
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M3 - KERANGKA PEMASARAN MARKETING KOMUNIKASI
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M4 - ADVERTISING CAMPAIGN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M5 - KISAH SUKSES ADVERTISING CAMPAIGN
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M6 - PENCIL’S MODEL
Interactive Content
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M7 - CARA MENDAPATKAN KREATIVITAS
Interactive Content
Skip to main content
Menyulam Etika dan Kreativitas dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu: Strategi, Perencanaan, Tujuan, dan Pendekatan Kreatif
Home
Courses
Open CourseWare (OCW)
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB)
OCWFEB06
Pertemuan Minggu Ke-6
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
Video not loading, or not supported?
Click here