I SUBJECT INFORMATION
KODE MK | : | KII4A4 |
MATA KULIAH | : | KOMUNIKASI PARIWISATA |
PROGRAM | : | ILMU KOMUNIKASI |
FAKULTAS | : | KOMUNIKASI DAN BISNIS |
CONCENTRATION | : | MARKETING COMMUNICATIONS |
II. PROFILE AND SUBJECT HISTORY
Subjek ini terintegrasi dengan subjek lain seperti Komunikasi Pemasaran Terpadu, Komunikasi Merek, Subjek yang terkait dengan alat komunikasi dan Keterlibatan Media Sosial
III. RELEVANCE AND URGENCY
Subjek ini relevan dengan aplikasi dalam komunikasi pemasaran dan strategi branding. Pariwisata dapat menjadi objek bagi ilmu komunikasi untuk dipelajari oleh mahasiswa siswa dalam mengeksplorasi pengetahuan dalam subjek komunikasi pemasaran.
IV. SUBJECT INTEGRATION
Subjek ini relevan dengan aplikasi dalam komunikasi pemasaran dan strategi branding. Pariwisata dapat menjadi objek bagi ilmu komunikasi untuk dipelajari oleh siswa untuk mengeksplorasi pengetahuan dalam subjek komunikasi pemasaran.
V. COURSE LEARNING OUTCOME
VI.ASSESMENT
VI.BEST PRACTICE TRICK AND TIPS
Untuk lulus subjek ini Anda dapat memperhatikan:
1. Memahami pengetahuan dasar Komunikasi Pemasaran
2. Memahami cara membuat pesan dan menggunakan media
IX. CERTIFICATIONS
X.REFERENCES
Blanchard, O. (2011). Social Media ROI. Managing and Measuring Social Media Effort in Your Organization. Boston: Pearson Education ,Inc.
Green, J. (2014). How To Rank in Youtube. James Green Copyright.
Hootsuite. (2019). Social Media Trend 2019.
Looy, A. Van. (2016). Social Media Management. Technologies and Strategies for Creating Business Value. Switzerland: Springer.