INFORMASI UMUM MATAKULIAH

IDENTITAS MATA KULIAH

Mata kuliah Strategi    Manajemen Komunikasi Digital,  Program Studi S2  Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi dan Bisnis merupakan mata kuliah yang ditawarkan pada semester 2 kurikulum 2022 dengan bobot 3 SKS. Mata kuliah ini akan banyak mengulas implementasi kegiatan manajemen komunikasi dan permasalahan2nya di organisasi / perusahaaan

PROFIL DAN SEJARAH MATA KULIAH

Strategi Manajemen Komunikasi Digital merupakan mata kuliah yg ditujukan untuk memahami  strategi  konsep manajemen komunikasi digital dengan pendekatan- pendekatan Teori manajemen komunikasi yang dapat diaplikasikan kepada situasi dan kondisi organisasi  saat ini

 

RELEVANSI (URGENSI) MATA KULIAH

Fokus mata kuliah ini adalah untuk memahami  bagaimana membuat  strategi kegiatan2 internal dan eksternal organisasi melalui sistem manajemen komunikasi yang sesuai dengan kebijakan perusahaan/ organisasi   internal dan eksternal

KAITAN DENGAN MATA KULIAH LAINNYA

Untuk  memperkuat pemahaman terhadap MK Strategi Manajemen Komunikasi, terlebih dahulu memahami MK Manajemen , Pengantar dan teori Ilmu Komunikasi, Komunikasi Organisasi  ,  Manajemen SDM  dan Manajemen  strategi

PETA CAPAIAN PEMBELAJARAN



(Tidak ada pengumuman yang di post)